search

Manajer Apresiatifkah anda?

Anda lebih baik bekerja dengan manajer hebat di perusahaan kecil daripada anda bekerja di perusahaan besar dengan manajer buruk. Bukik 

Pernah merasakan bekerja dengan manajer yang menyebalkan? Apapun yang anda lakukan selalu salah? Atau sering mendapat perintah tapi tidak pernah dibantu bagaimana mengerjakannya? Sebagian besar merasakan apa yang mungkin anda rasakan, tertekan karena manajer mereka. Mengapa demikian?

Orang bergabung dengan perusahaan karena citra atau keadaan suatu perusahaan. Tetapi mereka keluar dari perusahaan itu kebanyakan karena manajer atau atasan langsung mereka. Sejumlah riset menunjukkan bahwa karyawan stress lebih dikarenakan relasi interpersonal terutama dengan manajer mereka.

Pep Guardiola, Barcelona

Manajer adalah penghubung emosional antara perusahaan dengan karyawan. Bagaimanapun, perusahaan itu sesuatu yang abstrak, tidak bisa dikenali secara langsung. Manajer itu yang merepresentasikan perusahaan. Manajer adalah pihak perusahaan yang berhubungan langsung dengan karyawan.

Apabila kinerja manajer itu baik, maka baik pula kinerja bawahannya. Apabila kinerja manajer itu hebat, maka hebat pula kinerja tim kerja yang dipimpinnya.

Oleh karena itu, penting bagi setiap organisasi untuk mendidik para manajernya menjadi seorang manajer apresiatif? Apa itu Manajer Apresiatif? Apakah anda termasuk Manajer Apresiatif? Isilah “Survey Manajer Apresiatif”.

Bagaimana hasil Survey Manajer Apresiatif anda? Apakah anda termasuk manajer apresiatif?

Tenang! Itu masih survey menurut diri sendiri. Bagaimana kehebatan anda sebagai manajer menurut bawahan anda? Sebarkan “Employee Engagement Survey” kepada bawahan anda. Baca dan unduh GRATIS di “Employee Engagement Survey”

Incoming search terms:

Tags: ,

Post a Comment

Your email is never published nor shared. Required fields are marked *

*
*

Blog Bukik - Karir, Teknologi dan Organisasi